Pusat Pengembangan Bahasa Buka Kelas Remedial 2016

You may also like...

19 Responses

  1. gaosiatul says:

    Kalau mau ganti jadwal bisa tdk ?

  2. Sinar says:

    Kalo udah daftar tapi mau ganti jadwal itu gimana ya?

  3. pusatbahasa says:

    Untuk penggantian jadwal silahkan menghubungi Panitia Kurbas di kantor Pusat Pengembangan Bahasa setiap jam kerja

  4. kartika says:

    saya mau daftar giman caranya

  5. Saya ingin daftar namun sudah ditutup. Nanti akan ada lagi atau tidak?

  6. Liza says:

    saya juga ingin daftar, kapan diadakan lagi ya?

  7. Anisa Rizkia says:

    itu ada konfirmasi penerimaan kelas dulu apa langsung masuk kelas?

  8. abi hasan says:

    Admin ko udah di tutup, aku telat info bisa di buka lagi ngga hingga jam 00.00 menimbang malem ini belum berubah tanggal.

  9. Yuni says:

    Baru dapat info, masih bisa ikutan pak?

  10. imam baihaki says:

    Kalo mau lihat jadwal bagaimana, ke gedung ppb atau bagaimana ?

  11. eko saputro says:

    Yah pendaftarannya sudah ditutup.. kelas remedial dibuka kapan lg ya pak? Mau daftar. Mohon infonya ya pak

  12. Putri says:

    Mohon info, kursusnya nanti dilaksanakan dimana tempatnya? Misalnya ruang apa di lantai berapa. Trima kasih.

  13. Atika says:

    saya sudah daftar, tapi itu ada konfirmasi penerimaan dulu atau semua yang daftar langsung masuk aja ya?

  14. pusatbahasa says:

    semua akan diproses, nanti jadwalnya hari ini akan kami umumkan…

  15. tita viorentika says:

    maaf, saya sudah daftar waktu itu. tapi ko nama saya ga ada di daftar peserta ya?

  16. M Dwiki Firmansyah says:

    Yah,sdh ditutup ya min?
    berarti ngikut yg tahun depan ya?

Leave a Reply to Rifati hanifa Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>