Study Banding STTI NIIT I-Tech ke PPB UIN Jakarta

PPB News (28/01/2022) -Kamis 27 Januari 2022 Pusat Pengembangan Bahasa UIN Jakarta menerima kunjungan studi banding dari Pusat Bahasa Sekolah Tinggi Teknologi Informasi NIIT I-TECH (STTI NIIT I-Tech), Cipete Jakarta Selatan, Kamis (27/01/2022). Tujuan kunjungan studi banding diantaranya untuk mengetahui bagaimana pengalaman pengelolaan kelembagaan dan pelaksanaan program yang ada di PPB UIN Jakarta.

Foto Bersama: Hari Setiyani, S.T, M.Kom. Santi Setiyaningsih, M.Pd. dan Kokom Nurjanah, M.Pd. (STTI I-Tech),. Siti Nurul Azkiyah, Ph.D. Muh. Shohibussirri, M.ALG, M.ALGR, Mukhshon Nawawi, M.A. Neneng Sunengsih, S.Pd., M.Pd. (PPB UIN Jakarta)

Acara kunjungan berlangsung di gedung pusat pengembangan bahasa UIN Jakarta. Selain untuk studi banding, STTI NIIT I-Tech yang dihadiri oleh Hari Setiyani, S.T, M.Kom. Santi Setiyaningsih, M.Pd. dan Kokom Nurjanah, M.Pd. bertujuan belajar pengelolaan kelembagaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan antarpusat bahasa dan mengembangkan kerjasama beberapa program termasuk tes TOEFL ITP.

Dalam acara tersebut, dari UIN Jakarta diantaranya hadir kepala pusat pengembangan bahasa Siti Nurul Azkiyah, Ph.D. koordinator Bahasa Inggris, Muh. Shohibussirri, M.ALG, M.ALGR, koordinator bahasa arab Mukhshon Nawawi, M.A. serta koordinator administrasi Neneng Sunengsih, S.Pd., M.Pd. 

Dalam sambutannya, kepala pusat pengembangan bahasa Siti Nurul Azkiyah, Ph.D, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh STTI NIIT I-Tech. Lebih lanjut kepala pusat pengembangan bahasa UIN Jakarta menyampaikan berbagai program layanan bahasa yang dilaksanakan di pusat bahasa UIN Jakarta, baik sebelum pandemi covid-19 sampai sekarang, perubahan pelaksanaan tes bahasa selama pandemi covid-19 serta kerjasama yang selama ini sudah dilaksanakan (am).

You may also like...