[UPDATE INFORMASI] SELEKSI CALON MAHASISWA TIMUR TENGAH 2019

Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bekerjasama dengan UIN Sunan Ampel Surabaya dan PPB UIN lainnya se-Indonesia diamanahkan melaksanakan seleksi pertama penerimaan calon mahasiswa baru ke Negara Mesir, Sudan dan Maroko, baik program S1 beasiswa maupun non beasiswa, sebagai tindak lanjut dari dari Memorandum of Understanding (MoU) antara pemerintah Republik Indonesia (Kementerian Agama RI) dengan pemerintah Arab Mesir (Al-Azhar Al-Syarif), pemerintah Rebublik Sudan, pemerintah Kerajaan Maroko, dan pemerintah Kerajaan Lebanon dalam bidang pendidikan melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Ditjen Pendidikan Islam.

Sehubung telah dilaksanakanya seleksi calon mahasiswa ke Timur Tengah Tahun 2019 di Pusat Pengembangan Bahasa UIN Jakarta, maka terdapat beberapa informasi pasca seleksi yang harus disampaikan, diantaranya adalah:

  1. Peserta seleksi calon mahasiswa ke Timur Tengah 2019 TIDAK PERLU mengunggah berkas (File/Foto/apapun) ke email Pusat Pengembangan Bahasa atau email manapun.
  2. Informasi selanjutnya menjadi dapat dilihat di situs resmi UINSA Surabaya / Kemenag Pusat / Panitia Pusat.
  3. Bagi peserta tes seleksi yang barang-barangnya merasa tertinggal saat pelaksanaan tes, bisa langsung datang ke Pusat Pengembangan Bahasa UIN Jakarta.

 

 

 

You may also like...